SMS Gratis dari FreeSMS

Gratis SMS
                                                           Gratis SMS

Beberapa saat yang lalu menemukan artikel dari blog compinyawindu tentang layanan pengiriman sms gratis baru, yaitu di freesms.smsix.net. Layanan ini tidak memerlukan registrasi dan benar-benar tersampaikan pesannya, kata penulis “ketika saya mengetes untuk mengirimkan sms ke-nomor saya sendiri, hanya delay beberapa detik kemudian masuklah sms-nya.”
Namanya juga gratisan pasti ada kekurangannya. Misal, ada beberapa batasan seperti hanya boleh mengirimkan sms untuk kedua kalinya setelah 4 jam dan hanya bisa mengirimkan 5 buah sms tiap harinya serta pembatasan hanya 135 karakter. Mungkin dengan proxy, batasan ini bisa diakali ya.
“Ketika saya melihat di support network-nya sepertinya mendukung hampir semua operator di Indonesia.” ujar penulis.  Berikut daftarnya:
* Hutchinson 3G
* Indosat-M3
* Komselindo
* Natrindo
* PSN
* PT. Excelcomindo Excelcom (XL)
* PT. Satelindo
* Telkomsel
Beberapa operator malah baru pertama kali saya dengar, untuk CDMA yang saya coba dengan mengirimkannya ke Starone dan tidak berhasil :) .” pungkas penulis.
Share this video :

Posting Komentar

Jangan Lupa Commentnya...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. R n R Setiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger