Model Kebaya Lengan Pendek

Model kebaya lengan pendek sedang menjadi trend saat ini. Modelnya yang tetap berkelas namun tampak lebih casual saat dikenakan menjadikan kebaya lengan pendek menjadi incaran para remaja putri. Bila dirunut dari asal muasal terciptanya model kebaya lengan pendek adalah berawal dari keinginan para remaja remaja putri untuk mengenakan kebaya pada acara-acara resmi namun  tidak ingin terlihat seperti "ibu-ibu banget".
Bahan yang digunakan pada model kebaya lengan pendek adalah sama seperti bahan pada kebaya lengan panjang. Bisa menggunakan bahan brokat,silk,  tulle, satin, dll. Untuk motif juga tidak terdapat perbedaan. Bisa menggunakan payet maupun bordir. Kita bisa membeli model kebaya lengan pendek dengan model yang cantk dan modern 
Berdasarkan design dan material yang digunakan, kebaya dibedakan menjadi: Kebaya yang biasa dikenakan sehari-hari, kebaya yang dikenakan untuk pesta, dan kebaya pernikahan. Model kebaya lengan pendek termasuk dalam jenis kebaya yang dikenakan untuk pesta walaupun tidak sedikit yang mengenakan model kebaya lengan pendek dengan bawahan celana panjang dari bahan jeans untuk menghadiri pesta.
Model kebaya lengan pendek telah menginspirasi para designer ternama untuk menciptakan design kebaya modern lengan pendek. Peluang ini ditangkap para designer untuk lebih mengenalkan kebaya kepada para generasi muda sehingga para remaja putri tidak sungkan untuk mengenakan kebaya dalam beberapa acara resmi yang harus mereka hadiri. 


Share this video :

Posting Komentar

Jangan Lupa Commentnya...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. R n R Setiawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger